-->
Assalamu'alaikum,, Selamat Datang di Blog aq, silahkan berikan komentarmu dan kunjungi Facebook ku, thankz :) salam hangat (Ardiansyah Putra Nst)

Bagaimana Penilaian Mu Tentang Isi Blog Ini...

                cukup...
                cukup bagus...
                bagus...
                sangat bagus... ^o^

Senin, 02 Juli 2007

kebahagiaan untuk ku


hmmm....ada kalanya ketika mata tak menatap, tangan tak berjabat.

ku ingin sekali menyapa dan bersenda tapi mungkin dunia yg telah berubah...

mengubah segalanya

sikap maupun keadaan...


Hanya saja...

ketika seseorang pernah menjadi suatu bagian lembaran dari kisahmu.,
egoiskah jika aku meminta sedikit pedulinya...

Bukan penjelasan dan bukan pembelaan diri.,

hanya penghargaan terhadap seseorang yg pernah memuat kisahmu didalam album hidupnya.

Setidaknya itulah yg aku pikirkan skrg.

Mungkin bagi dia.,

kisah itu hanya sepenggal masa lalu yg menyakitkanku, mengecewakan ku


tapi bagiku.,itu tetap sebuah kenangan.


aku tidak pernah berpikir dia jahat padaku,

aku tidak pernah berpikir aku masih ingin berharap,

aku hanya berpikir, aku ikhlas...

ini takdir ku, ini yg terbaik bagi ku...

aku telah lelah menghadapi semuanya...

Cukup!!!

mungkin bagiku ini terakhir kalinya sang jingga dapat membuka hati ku.


Pernah suatu hari aku menutup rapat2 pintu itu,


namun seseorang membuat celah di antaranya,

sehingga pintu itu mulai terbuka...

Tapi sekarang aku sadar kembali..,

cinta bukan duniaku.,

sayang bukan bumiku.,

aku hanyalah seorang manusia yg tak tahu diri yg berusaha untuk berpura2 bahagia...

kadang, inginku berusaha untuk mencuri sedikit kebahagiaan.

Tapi ku tahu.,

bahagia itu bukan milik ku...

"dhe"

Tidak ada komentar:

Blogger Templates
@rDh3