-->
Assalamu'alaikum,, Selamat Datang di Blog aq, silahkan berikan komentarmu dan kunjungi Facebook ku, thankz :) salam hangat (Ardiansyah Putra Nst)

Bagaimana Penilaian Mu Tentang Isi Blog Ini...

                cukup...
                cukup bagus...
                bagus...
                sangat bagus... ^o^

Kamis, 05 Juli 2007

hari ini...adalah hari ku


hari ini...Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan
kritikan. Akan ku hargai setiap detik, menit dan jam, karena
tak sedetik pun dapat ku tarik kembali.

Hari ini tidak akan ku sia-siakan, seperti waktu lalu yang
terbuang percuma. Hari ini takkan ku isi dengan kecemasan
tentang apa yang akan terjadi esok.

Akan ku pakai waktu ku untuk membuat sesuatu yang ku harapkan
terjadi. Hari ini aku belajar lagi, dan terus belajar untuk merubah diri sendiri.

Hari ini akan ku isi dengan karya
yang mengisi setiap kata dalam puisi ini.
Ku tinggalkan angan-angan, yang selalu mengatakan:
"Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah."

Jikalau keadaan tetap sama saja, dengan kemurahan-Nya aku
tetap akan hidup dengan apa yang ada padaku.

Hari ini aku akan berhenti berkata: "Aku tidak punya waktu"
Karena aku tahu, aku tidak pernah mempunyai waktu untuk
apapun. Jika aku ingin memiliki waktu, aku harus meluangkannya.

Hari ini akan ku lalui seolah hari akhirku. Akan ku lakukan
yang terbaik dan tidak akan di tunda sampai esok.
Karena hari esok belum tentu ada....
karena ini adalah hari ku...

perjalanan hidupku...

Tidak ada komentar:

Blogger Templates
@rDh3