-->
Assalamu'alaikum,, Selamat Datang di Blog aq, silahkan berikan komentarmu dan kunjungi Facebook ku, thankz :) salam hangat (Ardiansyah Putra Nst)

Bagaimana Penilaian Mu Tentang Isi Blog Ini...

                cukup...
                cukup bagus...
                bagus...
                sangat bagus... ^o^

Senin, 02 Juli 2007

aku adalah...laki-laki



aku adaLah...laki-laki yang belajar untuk dewasa dan mengerti arti hidup,

aku adaLah...laki-laki yang belajar untuk menerima sesuatu apa adanya,

aku adaLah...laki-laki yang belajar untuk mengerti bahwa masa lalu adalah masa lalu untuk masa depan,

aku adaLah...laki-laki yang belajar untuk sabar dan tabah dalam menghadapi keadaan,

aku adaLah...laki-laki yang belajar untuk menerima dan mensyukuri anugerah dari Tuhan.

aku adaLah...laki-laki yang belajar untuk hidup meskipun ku tahu suatu saat hidup ini akan berakhir.

aku adaLah...laki-laki yang belajar untuk merasakan bahagia,tersenyum dan tertawa meskipun ku tahu suatu saat aku pasti akan merasakan sedih, sakit dan terluka...

karena aku adaLah...laki laki maka aku harus kuat menghadapi tantangan hidup ini...perjalanan hidup ku yang sesak ternyata masih panjang….

aku laki laki…inilah diriku, bukan dia, bukan kamu, bukan jg mereka…karena hidup ku adalah hidup ku…dan hidupku adalah petualangan ku...

Tidak ada komentar:

Blogger Templates
@rDh3