-->
Assalamu'alaikum,, Selamat Datang di Blog aq, silahkan berikan komentarmu dan kunjungi Facebook ku, thankz :) salam hangat (Ardiansyah Putra Nst)

Bagaimana Penilaian Mu Tentang Isi Blog Ini...

                cukup...
                cukup bagus...
                bagus...
                sangat bagus... ^o^

Senin, 10 September 2007

ku coba berpikir sekali lagi...

malam ini...
hanya bulan dan bintang yg menemani aku disini
aku coba untuk berpikir lagi...
aku mungkin tak bisa penuhi segala keinginanmu
tapi percayalah aku akan berusaha mencapai impianmu
aku lelah dan terus mencari seseorang yg selalu ada untukku
tapi mengertilah kesetiaan ku akan menjadi penengahmu
disaat kau meragukan hatiku
sinar mata mu masih spt dulu
saat kau tinggalkan diriku
saat kita lepaskan tangan dan menangis sendu
namun...
ingatlah yg telah kita lalui semua,
jerit, tangis dan canda tawa
akhirnya kini hanya untaian kata
yg ku tumpahkan dalam tulisan yg bermakna
semua perbedaan membuat kita jauh
apa mungkin semua telah berubah kini
ingin ku selalu berharap walau kamu tak ada disini
jika kamu menyayangiku coba pikir sekali lagi
aku harap kau mengerti
mengapa aku begini
tak pernah aku duga kita akan seperti ini
mungkin lebih baik aku pergi,
biar takkan ada yg terluka lagi
dimana pun kamu berada
ingatlah...
perpisahan bukanlah duka
meski harus menyisakan luka
persoalan selalu didepan mata
walau seperti tak terasa
pertengkaran semakin jauhkan kita
berujung kata dan dusta
sekarang aku tak lagi mengenalmu
seperti dulu aku mengenalmu
melihat dirimu sekarang terlalu palsu dihadapanku
sekarang hanya suara napasku
terdengar berhembus kelu
dulu aku ingin menjadi sesuatu yg bisa kau rindu
tempat dimana hatiku mengadu
tapi sekarang rindu itu bukanlah untukmu
aku tanya pada diri sendiri dan aku bercermin
akhirnya aku sadar aku bukanlah untukmu
aku mungkin tak punya sesuatu yg berharga dimatamu
tapi tahukah kamu...
sesungguhnya selama ini aku telah melakukan sesuatu yg terbaik untukmu
tanpa kamu harus tahu
siapakah aku...
aku mengerti...
betapa rasa itu akan berhenti
aku akan menunggu datangnya hari
saat aku lihat wajahmu lagi
dibayang embun pagi
mungkinkah kembali hati yg telah pergi
aku coba mengerti...
bahwa rasa itu mungkin akan berganti
aku coba bertahan sekuat hati
aku coba tabah diri
dan harusnya tak ku paksakan lagi
jika tahu akhirnya kau melukaiku seperti ini...

Tidak ada komentar:

Blogger Templates
@rDh3