-->
Assalamu'alaikum,, Selamat Datang di Blog aq, silahkan berikan komentarmu dan kunjungi Facebook ku, thankz :) salam hangat (Ardiansyah Putra Nst)

Bagaimana Penilaian Mu Tentang Isi Blog Ini...

                cukup...
                cukup bagus...
                bagus...
                sangat bagus... ^o^

Rabu, 12 September 2007

article : all about me...4 my little angel




"jalani hidupmu dengan sepenuh hati. berbagilah dengan setulus hati. dan ceritamu akan menyentuh serta menyembuhkan jiwa seseorang"
(melody beattie)

malaikat ku sayang,
aku tak tahu siapa kamu, dimana kamu atau kapan kita akan bertemu,
tapi yg jelas aku berharap tidak akan lama lagi.
aku tahu kamu ada disuatu tempat diluar sana.
jangan khawatir, aku akan menemukan mu.
aku berdoa semoga ketika kita bertemu dan saling jatuh cinta, kamu akan tulus mencintaiku, karena apa adanya diriku, dan tidak mengharapkan seorang yg lebih kurus atau lebih menarik. aku berdoa semoga kamu akan tetap mencintaiku meski aku cenderung melupakan hari ulang tahun. dan jika orang tua mu mengundangku makan malam, tolong tuliskan nama mereka ditelapak tangan ku agar aku ingat.
aku harap kamu tak kan membandingkanku dengan cowok2 lain yg memiliki senyum yg lebih menawan.
aku harap kamu akan membuat ku tertawa, merawatku dikala aku sakit, perhatian, peduli, setia, bisa dipercaya, dan yg paling penting kamu tulus menyayangiku dg semua kekurangan ku.
aku harap kamu akan ingat, mungkin kamu merasa aku agak childish, tapi percayalah disaat2 tertentu aku bisa bersikap serius dan dewasa.
ketahuilah aku akan bersikap kuat dan penuh kendali, tapi didalam hati ku, aku tidak tahu harus berbuat apa dan bingung.
kalau kita pergi jalan dan makan malam bersama, kamu tidak perlu memeras otak memikirkan untuk mengajak ku kemana; yang penting bagiku, kamu tetap bersama ku dan selalu disisiku.
kalau kita bertengkar, aku harap kita jangan egois, aku harap kita bisa menyelesaikannya bersama-sama tanpa mementingkan siapa yg benar atau salah.
kalau suatu saat diantara kita membuat suatu keputusan, aku harap kita bisa saling menghargai keputusan itu sekalipun keputusan itu berat bagi kita.
kalau suatu saat kamu ingin bersikap romantis kepadaku, kamu tidaklah perlu memikirkan hadiah2 yg mahal atau apapun yg akan membuatku terkesan. kamu cukup mengajakku ketaman untuk bercanda,tertawa dan melihat bintang-bintang atau kamu cukup mengajakku ke meja makan dengan lilin-lilin kecil yg menghiasinya, kita bisa mengobrol dan mencicipi hidangan spesial buatanmu. bagiku semua yg kamu berikan itu sudah sangat berkesan.
jangan khawatir jika aku terluka saat terjatuh. yang penting kamu selalu ada untuk menyembuhkan luka ku dengan kehangatanmu dan senyuman.
jangan khawatir jika aku bersedih dan terpuruk, ketahuilah penyebabnya bukan kamu, yang penting kamu tetap memelukku erat-erat serta menghiburku dan aku akan sembuh.
dan jika penyebabnya adalah kamu, aku akan tetap sembuh.
bersikaplah jujur kepadaku tanpa menyakiti. aku khan cowok. aku jg akan berusaha bersikap jujur kepadamu. karena kamu layak untuk diperlakukan dengan jujur.
dan aku akan berusaha akan membukakan pintu untukmu dan membelikanmu karcis kalau kita nonton film terbaru dibioskop.
dan percayalah, kamu tidak gemuk, jadi ku mohon jangan terus menerus menanyakannya.
dan kamu tidak perlu memakai make up. bagiku, kamu tetap sempurna dimata ku.
oh iyagh, dan jangan kesal kalau aku akan mengajakmu kesuatu tempat tapi aku tidak menyadarinya. aku mohon kamu bisa mengingatkan aku.
aku akan tetap mencintaimu meski kamu memakai jeans dan kaos apa adanya.
beritahu aku jika ada sikap dan perbuatanku yang mengganggu mu atau jika ada sesuatu yg tidak pas. makanya aku ingin kau selalu bersikap jujur padaku.
jika aku mengalami hari yang tidak menyenangkan, kuharap kamu akan menghujaniku dengan keyakinan dan senyum.
dan jika kita memutuskan untuk berpisah, "aku tahu, yagh...begitulah cinta, jika rasanya enak orang takkan menyebutnya cinta".
dan aku sadar mungkin ini bukan akhir sebuah dongeng, aku bisa memetik pelajaran yg berharga dari kisah ini; "aku tidak bisa membuat seseorang mencintaiku, tapi hanyalah membuat diriku sendiri menjadi seorang yg bisa dicintai. aku tahu cinta yg sempurna sekalipun tidak akan melindungi seseorang dari dirinya sendiri,dan kadang hal terbaik yg bisa kulakukan untuk seorang yg kusayangi adalah melepaskannya...".
jadi, pahamilah bahwa mungkin aku akan terluka tapi aku mohon janganlah membenciku dan bersikaplah seperti dulu aku baru mengenalmu.
aku tahu ketika cinta sudah menanggalkan penutup matanya dan semua sudah terjadi,
aku menyadari bahwa mungkin aku tidak memiliki pacar yg sempurna seperti puteri impian dalam dongeng.
yang kumiliki sekarang adalah teman2 seperti dalam dongeng.
aku harus terluka dahulu sebelum menyadari anugrah istimewa yang selama ini sudah ku miliki : teman-teman ku.
dan aku akan ingat bahwa kamu jg punya perasaan, meskipun kamu takkan pernah mengakuinya, dan kalau kamu siap kita akan berteman.
aku harap kamu tidak berpikir aku meminta terlalu banyak darimu.
aku hanya ingin sebuah cinta tanpa syarat, dan karena memang kamu benar-benar menginginkanku dalam hidupmu, bukan karena kamu harus memilikiku.
aku hanya ingin bahagia saat membuatmu bahagia. aku harap kamu akan mengerti kalau aku agak gugup. aku ingin bisa mengatakan bagaimana atau kapan kita akan bertemu, dan apakah kita akan selamanya saling menyayangi.
menurut ku, setiap hubungan asmara adalah sebuah permainan kartu yg baru, dan .... (ah) .... aku tidak pernah bisa main kartu. tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu bersikap baik dan sangat menyayangimu karena dirimu seutuhnya, tanpa berharap terlalu banyak dari mu. aku akan menemukanmu.
jadi, jangan pergi kemana-mana, tetaplah ditempatmu siapapun kamu. karena kamu adalah malaikatku sayang.

sebuah nama yang kita toreh diatas pasir
takkan abadi melekat
ombak akan bergulung kepantai tinggi dan cepat
dan menghanyutkannya,
tapi tidak untuk kenangan yg kita alami bersama
ditempat kita melangkah menyusuri pasir ini
jejak kaki yg tertinggal takkan ada lagi.
tapi dimanapun kita berada,
kenangan ini takkan terlupa,
meski aku tak ada bersamamu,
kenangan ini akan melekat selamanya,
dan didalamnya kita akan selalu bersama,
dekaplah erat-erat dihatimu,
dan ketahuilah aku akan tetap selalu ada didekatmu.

Tidak ada komentar:

Blogger Templates
@rDh3