-->
Assalamu'alaikum,, Selamat Datang di Blog aq, silahkan berikan komentarmu dan kunjungi Facebook ku, thankz :) salam hangat (Ardiansyah Putra Nst)

Bagaimana Penilaian Mu Tentang Isi Blog Ini...

                cukup...
                cukup bagus...
                bagus...
                sangat bagus... ^o^

Selasa, 11 September 2007

article : Jomblo is my Life...

Malam minggu sendirian...
Mo pergi, makan, jg jalan2 te2p Sendirian...
kok kayaknya kembali ke asal yagh??
Jamannya masih sendiri...alias Jomblo alias hidup tanpa cinta
Bukaaaaan!?...
Bukaaaaan!?...
bukan jamannya saya Jomblo, karena Jomblo berkonotasi negatif.
jadi, Saya mengistilahkannya jaman kemandirian cinta (hehehe, maksa bgt...),
Lha, kali ini saya ga t'lalu peduli soal jaman itu yagh...
uuhhmm, sendiri khan bukan berarti cobaan tapi anugrah alias qta enjoy and free mo ngapa2in kagak ada yg larang ibarat lagu SERIUES "sendiri itu indah" (bener ga?..)
uuuhhmm, jaman kemandirian cinta...
jamannya masih dg gagah bisa berkata "no woman no cry".
Jaman dikala pecel lele (Pemuda Celana Lebar2) masih bergentayangan, termasuk saya, yagh ndaklah saya kagak jadul2 amat tapi dikit huehehe..
Celana panjang ketat dipaha, seperti kekurangan bahan, tetapi lebar melambai2 dibawah seperti kelebihan bahan, paling susah kalo dipake duduk :P
Disko masih marak, elvis dan John Travolta idolanya, pendekar disko dengan jurus andalan acung2 telunjuk diiringi jeritan The BeeGees yang oleh teman saya dijuluki kelompok pria2 kronis...

Dalam rangka P4 (pura2 punya pacar), malam minggu saya mesti keluar rumah, tentu saja dengan berdandan dan jungkatan (sisiran) rapih plus minyak rambut yg agak dikit kadaluarsa, tak lupa seoles dua oles minyak wangi warisan bapak saya.
Berangkat kemana? ke Disko dunks...?? wwooooww...!!!
ya ndak lha, disko sekarang isina lagu ajep2 semua kagak ada yg mellow2, cuma ngrusak kuping doank... jg ndak kuat mbayarnya kalo ketagihan.
yaa jadi...
Kumpul saja dengan sesama gelandangan cinta lainnya lebih irit ga pake ongkos :P
Kalau ada uang sedikit, bisa pergi nonton film. Bioskop langganan saya itu letaknya persis dipertemuan antara Jl.Supratman dgn Jl.Diponegoro, diujung Jl.Citarum, didaerah Muararajeun, Bandung. Namanya resident's cinema alias bioskopnya Warga.
uuhhmm, ndak kalah elitnya c ma megaplex PVJ, BIP, jg BSM, itu termasuk "bioskop MisBar"(gerimis bubar).

Lha namanya juga nonton dibioskop tanpa atap alias layar tancep, diBandung pula, dinginnya (pada jaman itu lho yagh)..cool bgt :P, jadi Harus bawa sarung+jaket. Bukan hanya buat anget2, tapi juga untuk melindungi identitas diri kalo2 kepergok kelompok cewe cantik2 yg kenal dg keberadaan saya pada saat berkeliaran diseputaran bioskop.
Bioskop yang sekarang sudah lenyap ini buat saya kok menyenangkan sekali..
yagh mungkin karena model yg gto udah jarang ada sekarang...
Selain karena murah, pada saat film sedang diputar ada ajah tukang jualan yang lalu-lalang. Kacang rebus, bandrek, bajigur, ubi rebus dan goreng, pokoknya komplit.
Hanya saja, pantang hukumnya "kebelet pipis" dibioskop ini. Ndak ada wc-nya...hikz

Bagian depan dekat layar ada ruang kosong yang cukup luas, buat yang ingin jogetan kalau sedang ada adegan nyanyi difilm India..yoo silahkan ajah tapi Saya sendiri ndak pernah mo ikut joget. Jaga2 agar jangan sampe pada hari Seninnya ada teman yang ngliat trus nyeleneh ngomong, "asik ya kemaren joget di Warga? tapi jogetnya koq sendirian?".
karena akhirnya Upaya "bela diri" adalah kesia-siaan walaupun bisa saja nembak balik dengan berkata "nah elo ndiri ngapain di Warga?".
Tapi jawaban model begini neyh sama saja dengan ilangin harga diri jg tebalin muka, ya iya lha kelompok cewe bakal nembak balik "kalo nonton berdua tuch sama perempuan dunks, masak sama laki2 juga?..." (emang ngapah? kagak boleh gitu? yee biarin ajah, dasar sirik...wekz).
uuhmm, Situasinya jadi sulit, lepas dari selangkangan harimau masuk ke selangkangan buaya, begitu kata pepatah ngawur...

Aaaagh, saya ingat jaman itu. Jaman dimana saya masih bisa jalan gagah dg pinggang ramping dan perut rata tanpa harus menahan napas.
Mata menatap lurus ke depan sambil bersenandung "Stayin' Alive" bak The BeeGees gto :

Well, you can tell by the way I use my walk,
I'm a woman's man: no time to talk
Music loud and women warm
I've been kicked around since I was born

Malam minggu sekarang saya mau apa yagh? karena seperti biasanya kagak ada panggilan, Yagh tidur saja, lha wong pinggang saya saja bentuknya sudah seperti rantang susun
sementara perut sudah bak tudung saji kok..:) biarin ajah dia yg udah dapet pacar baru saya cuma ucapkan selamat, moga2 dia brubah jd org yg setia ma pacarnya yg skrg...trus, sementara saya gimana? ya udah lha buat apa dipikirin jg dipeduliin, hidup masi panjang, masa depan masi cerah, tenang2 masi byk org2 yg peduli ma saya, bener c tiada waktu yg lebih berharga untuk dihabiskan kecuali bersama orang2 yg Qta kasihi...mgkn hidup ini harus ada asem manisnya, kayak Lemon tea...uuhhm, jadi haus..hehehe

Why Must I Be Alone?
no, you'll never alone
when u falling, when u sad, when u happy, when u need us...
here we are for you...
we are keep always together, for being true friends forever
you'll never walk alone, guys
because we'll always beside you...

"no woman no cry, and jomblo is never die..."

ngomong2 kalian malam mingguan kemana?

Tidak ada komentar:

Blogger Templates
@rDh3