-->
Assalamu'alaikum,, Selamat Datang di Blog aq, silahkan berikan komentarmu dan kunjungi Facebook ku, thankz :) salam hangat (Ardiansyah Putra Nst)

Bagaimana Penilaian Mu Tentang Isi Blog Ini...

                cukup...
                cukup bagus...
                bagus...
                sangat bagus... ^o^

Senin, 02 Juni 2008

Hari ini, di sebuah jalan, aku melihat seorang remaja cantik dengan rambut panjang sedikit ikal.
Aku iri melihatnya. Dia tampak begitu ceria, dan aku sangat ingin memiliki gairah hidup yang sama. Tiba-tiba dia terhuyung-huyung berjalan. Dia mempunyai satu kaki saja, dan memakai tongkat kayu.
Namun ketika dia lewat .... ia tersenyum.
Ya Allah, maafkan aku bila aku mengeluh. Aku punya
dua kaki. Dunia ini milikku.
Aku berhenti untuk membeli sedikit kue. Anak laki-
laki penjualnya begitu mempesona. Aku berbicara
padanya. Dia tampak begitu gembira. Seandainya
aku terlambat sampai di kantor, tidaklah apa-apa.
Ketika aku pergi, dia berkata, 'Terima kasih.
Engkau sudah begitu baik.
Menyenangkan berbicara dengan orang sepertimu.
Lihatlah, aku buta.' Ya Allah, maafkan aku bila aku
mengeluh. Aku punya dua mata. Dunia ini milikku.
Lalu, sementara berjalan. Aku melihat seorang
anak mirip bule dengan bola mata biru. Dia berdiri
dan melihat teman-temannya bermain sepak bola.
Dia tidak tahu apa yang bisa dilakukannya. Aku
berhenti sejenak, lalu berkata, 'Mengapa engkau
tidak bermain dengan yang lain, Nak ?' Dia
memandang ke depan tanpa bersuara, lalu aku
tahu dia tidak bisa mendengar. Ya Allah, maafkan
aku bila aku mengeluh. Aku punya dua telinga.
Dunia ini milikku.
Dengan dua kaki untuk membawaku ke mana aku
mau. Dengan dua mata untuk memandang mentari
dan bukit-bukit. Dengan dua telinga untuk
mendengar desir angin dan segala bunyi.
Ya Allah, maafkan aku bila aku mengeluh.
Blogger Templates
@rDh3