-->
Assalamu'alaikum,, Selamat Datang di Blog aq, silahkan berikan komentarmu dan kunjungi Facebook ku, thankz :) salam hangat (Ardiansyah Putra Nst)

Bagaimana Penilaian Mu Tentang Isi Blog Ini...

                cukup...
                cukup bagus...
                bagus...
                sangat bagus... ^o^

Rabu, 21 Mei 2008

Diam...

dalam diam ada tangis yg tertahan
dalam diam ada hati yg terluka
dalam diam ada kata yg tak'an terucap
dalam diam ada amarah yg t'pendam
dalam diam ada rindu yg tak terungkap
dalam diam ada cinta yg membiru
dan dalam diam ku bukan berarti ku tak tahu apa2
aku tahu...
aku sangat tahu dg apa yg harus aku lakukan...
tapi...
ku hanya ingin diam dan membisu...
ingin ku lari dari kenyataan
ingin ku pergi dari kesepian
ingin ku hilang dari kegelisahan
tapi yg terjadi adalah sebaliknya
semakin ku lari, semakin dalam yg harus aku rasakan
uuhhmmm,...
aku bukan pengecut atau pecundang
aku harus kuat
aku harus tetap disini
aku harus hadapi semua
mungkin...
semua ini hanya karena aku ingin bahagia
yg tanpa sengaja hanya bisa dilupakan
seluruh hari-hari ku...
ketenangan jiwa ini adalah ketegaran dalam tiap langkah ku
kadang ku merasa...
diri ini bagaikan debu yang ditiup oleh angin
tanpa bisa melawan
diri ku bagaikan sebatang kayu
yg apabila dibuang dalam sungai
diri ku akan hanyut terbawa arus
dan akhirnya hilang...
kenapa malam tak pernah tersenyum
menghantarkan mimpi indah ini
nyaman rasanya tertidur dibawah bintang2
dan mata ku terpejam, tp hatipun menangis
menantikan diri ini didalam kesunyian malam
sampai kelopak mata ku menghitam
ku ingin kehadiran seseorang disaat hati ku terluka
yg merelakan bahunya untuk ku
yg menghibur ku dg sebuah nyanyian
yg mendengarkan keluh ku dg sebuah senyuman
setelah ku hanyut dalam dingin'y malam
baru ku sadari apa ada yg salah dalam diri ini?
seakan lidah ini kelu tak ingin bicara
sedikitpun tak mampu tuk berkata
jangan biarkan ku spt ini
merintih tak berdaya dalam kata
setiap malam dipenuhi penyesalan dan kecewa
uuhhm...
biarlah semua terbang dg bebas keujung dunia
ku ingin dunia ku slalu terbebas dari pertanyaan
pahitnya kenyataan terus menghujam
ketika hati ku tak mampu menipu
saat ini ku ingin...
membayangkan spt apa dunia ini
membayangkan spt apa hidup ini
apa arti aku disini
dan utk apa aku disini...
ditempat yg sunyi ini ku ingin seseorang genggam jemari tangan ku
menarik ku...
menuntun ku...
menemani ku...
hingga menatap mentari senja yang tenggelam.....
dalam diam ku berharap
kan datang suatu keajaiban
yg membuat ku merasakan bahwa bulan&bintang
bisa mencatat sebuah kerinduan
saat mulut ku hrz terbungkam
saat kaki ku hrz telanjang
dan saat kaki ku hrz dibelenggu
ku ingin ada keajaiban
dalam diam dan kebisuan
ku ingin kau tahu
aku sepi tanpa mu
ku ingin kau tahu
ku tak ingin malu
pada bulan dan bintang itu
karena ku telah berkata
bahwa diam adalah cinta sejati ku
ku ingin kau tahu
dalam diam ini ada nama mu
dalam diam ku selalu mengingat mu
dan dalam diam ku akan slalu setia...pada mu
cinta didunia ini bagaikan batu
yg apabila ditumbuhi akan cepat rapuh & memudar
kadang cinta tak slamanya memiliki
apa hati ini akan dapat tersentuh
sudahlah...ku hanya ingin diam...
Blogger Templates
@rDh3